Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Antar Jemput Khusus Anak Sekolah

Cara Menjadi Kaya |
Usaha antar jemput mampu dikatakan sebagai salah satu urusan ekonomi yang tidak akan punah. Tiap orang pasti memerlukan transportasi untuk beraktivitas serta berpergian. Jika tidak memiliki transportasi , mereka tidak akan mampu pergi kemana-mana. Ditambah lagi keadaan di kota besar yang mewajibkan kita semua memiliki kendaraan untuk mempermudah hidup. Bagi yang tidak memiliki kendaraan , antar jemput tentu menjadi opsi yang paling utama bagi mereka.

Bagi orang cukup umur , banyak alternatif yang mampu mereka pilih selain antar jemput. Sekarang terdapat angkot , busway untuk kota Jakarta , taxi , dan lain sebagainya. Namun , untuk anak-anak , pilihan-pilihan ini cukup menyeramkan untuk mereka. Terlebih , tidak mungkin para orang renta mewajibkan anaknya untuk mengingat jalan dari rumah ke kawasan sekolah mereka , apalagi jikalau umur anak tersebut belum hingga sepuluh tahun.


Antar jemput anak sekolah dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. Anda dapat memenuhi kebutuhan dari anak-anak kecil. Terbukalah dengan memperlihatkan informasi lengkap Anda ke orang tua. Para orang renta tentu akan merasa tenang jikalau mengetahui siapa yang mengantar serta membawa pulang anaknya dengan jelas. Berikut beberapa hal yang menimbulkan antar jemput ini memiliki peluang yang cerah.


Orang renta tidak sempat menjemput

Kesibukan para orang renta zaman sekarang semakin bertambah. Tidak jarang para orang renta yang dua-duanya bekerja untuk mencari nafkah. Sehingga , tidak ada satupun yang dapat menjemput anaknya sekolah sebab jam kerja yang sangat padat. Bagi ibu rumah tangga , terkadang mereka tidak mampu menjemput anak mereka sebab tidak mampu menyetir atau tidak ada kendaraan lain di rumah. Bagi para wiraswasta , keadaan lalu lintas yang macet membuat mereka selalu telat dalam menjemput anak.

Oleh sebab fakta tersebut , para orang renta membutuhkan sumbangan orang lain dalam menjemput anak mereka sepulang sekolah. Dengan menggunakan jasa antar jemput , tentu anak tidak akan menunggu lama. Anak mampu eksklusif masuk ke kendaraan beroda empat si penjemput sepulang sekolah. Orang renta pun juga merasa tenang sebab wajah penjemput serta informasi kontak sudah mereka miliki.


Rawan penculikan

Zaman sekarang , sering sekali terjadi penculikan anak kecil. Kejadian penculikan terjadi dimana-mana , bahkan di dalam sekolah anak tersebut. Para penculik biasanya memilih anak-anak yang tampak sendiri dan sedang menunggu jemputan dari orang tuanya. Tak jarang penculik memancing anak-anak kecil dengan hadiah berupa permen atau uang semoga anak tersebut mau mengikuti mereka. Anak kecil yang polos dan tidak mengerti apapun tentu mau saja mengikuti penculik tersebut.

Hal ini tentu membuat para orang renta khawatir dengan anaknya. Tidak ada orang renta yang mau anaknya diculik. Dengan menggunakan antar jemput anak sekolah , tentu dapat mencegah kemungkinan anak mereka diculik. Si penjemput anak sekolah akan memeriksa dan memanggil anak-anak untuk masuk ke dalam kendaraan beroda empat mereka. Makara , secara tidak eksklusif para orang renta juga menyewa orang untuk memperhatikan anak mereka.


Keadaan di jalan yang berbahaya

Selain rawan penculikan , keadaan di jalan juga sangat berbahaya bagi anak kecil. Banyak sekali kecelakaan yang terjadi di jalan sebab pengemudi kendaraan yang ugal-ugalan serta tidak memperhatikan rambu lalu lintas. Bahkan , jikalau setiap kendaraan yang ada mengerti rambu-rambu jalan dan mengemudi dengan baik , jalanan masih saja berbahaya untuk anak kecil. Apalagi sebab ukuran anak-anak yang kecil dan tidak terlihat oleh pengemudi.

Anak kecil tentu masih belum memahami rambu-rambu lalu lintas yang ada. Beberapa anak dibawah umur sepuluh tahun ada yang tidak memahami lampu merah. Mereka mampu saja jalan seenaknya sendiri tanpa memperhatikan keadaan disekitar. Hal ini tentu akan membahayakan nyawa anak-anak serta memperpendek umur orang renta mereka sebab banyak berpikir perihal keadaan anak mereka.


Anak kecil masih tidak tahu jalan

Nama jalan mulai dari rumah hingga ke kawasan sekolah mereka tentu tidak hanya satu. Terkecuali jikalau rumah anak tersebut berada kawasan didepan sekolah mereka. Terdapat banyak nama jalan yang perlu mereka hafalkan. Belum lagi rute jalan yang berbelok-belok serta jalan pintas yang mampu dilewati. Seorang anak kecil tentu saja tidak hafal dengan nama-nama jalan tersebut.

Meskipun anak tersebut hafal , mereka tidak mampu memberitahukan jalan dengan terang kepada orang lain. Apalagi kalau perlu pindah-pindah angkot untuk mencapai depan rumah. Jika anak tersebut ikut antar jemput , mereka hanya perlu duduk tenang untuk hingga ke tujuan , yaitu rumah mereka. Mereka juga tidak perlu susah-susah menghafalkan nama jalan.


Jadi pemasukan tambahan

Hal lain yang menguntungkan dengan perjuangan antar jemput ialah ini dapat menjadi pemasukan tambahan. Antar jemput tidak memakan waktu Anda seharian , namun hanya beberapa jam saja. Jika cukup efisien , Anda dapat menyelesaikan peran antar jemput dengan total waktu dua jam pada pagi hari , dan dua jam pada siang hari. Waktu yang tersedia untuk hal lain cukup banyak , bukan?

Dengan waktu hanya 4 jam saja , tentu tidak akan menghambat Anda untuk memiliki urusan ekonomi lain. Contohnya saja , membuka perjuangan toko kecil di rumah , atau jasa delivery barang. Lagipula , perjuangan antar jemput juga tidak memerlukan perawatan atau perhatian khusus. Anda hanya perlu merawat kendaraan yang dipakai untuk menjemput anak-anak. Usaha antar jemput merupakan perjuangan sampingan yang cukup lumayan.


Jam jemput sudah pasti/tetap

Lain halnya dengan antar jemput orang cukup umur yang jamnya mampu berubah tak menentu , perjuangan antar jemput anak sekolah memiliki jam yang pasti. Jam masuk sekolah umumnya pada jam tujuh di pagi hari , dan jam pulang sekolah juga tetap tergantung pada hari saja. Anda tidak perlu menunggu berlama-lama sebab jam sudah pasti. Aktivitas lain pun dapat dilakukan sebab tidak buang-buang waktu untuk menunggu penumpang.


Tidak banyak menuntut

Anak kecil tentu lebih tabah daripada orang cukup umur , sebab mereka tidak memiliki acara yang cukup padat. Mereka juga belum memiliki banyak tuntutan bahkan belum mengerti apa yang dimaksud dengan tuntutan. Ketika jalanan sedang macet , mereka akan dengan tabah menunggu tanpa komplain. Berbeda dengan orang cukup umur yang mungkin mengeluh atau meminta Anda mencari jalan lain semoga cepat sampai.

Selain macet di jalan , banyak hal lainnya. Misalnya saja pendingin yang tiba-tiba tidak menyala ataupun permasalahan lain. Anak-anak akan mengerti serta tidak banyak bicara , mungkin mereka hanya mengeluh tetapi tidak dimasukkan ke dalam hati. Berbeda dengan orang cukup umur yang pasti mengeluh serta komplain banyak sekali macam hal pada Anda. Hidup dijamin lebih tenang serta tenang jikalau memilih untuk membuka perjuangan antar jemput anak sekolah.


Orang renta akan berlangganan untuk waktu yang lama 

Jika antar jemput Anda terjamin kualitasnya serta selalu sempurna waktu , orang renta pasti berlangganan untuk waktu yang cukup lama. Penyebabnya cukup banyak , salah satunya sebab orang renta anak tersebut sudah tahu dan kenal dengan Anda. Makara perasaan mereka tentu lebih tenang. Selain itu , tidak ada waktu untuk mencari antar jemput lain.

Adanya perjuangan antar jemput anak-anak mempermudah para orang tua. Anak mereka akan terlindungi dari ancaman sebab berada di dalam mobil. Modal perjuangan yang diharapkan pun tidak terlalu besar. Apalagi jikalau sudah memerlukan kendaraan beroda empat , maka Anda tidak perlu modal apapun untuk menjalankan urusan ekonomi ini. Peluang perjuangan ini cukup besar jikalau menekuninya dengan baik. Apapun pilihan urusan ekonomi Anda , yang paling penting selalu fokus dan berikan yang terbaik.