Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alisal Guest Rranch & resort Solvang California USA

Cara Menjadi Kaya | Apa yang ada di dalam benak Anda dikala mendengar nama koboi? Topi koboi , sepatu , kuda dan sebagainya. Hotel ini menunjukkan konsep unik perihal menjadi koboi di dalam sebuah hotel. Sebuah tema barat yang terkenal semenjak dahulu kala. Semua propertinya juga mengenakan atribut koboi.

Alisal Guest Ranch & Resort , Solvang , California.  Hotel ini mempunyai peternakan kuda. Dan memperkerjakan hampir 10.000 karyawan. Hotel ini berada di California Anta Ynez Valley semenjak 1946. Para tamu akan disuguhi kamar bergaya barat , dan pelayanan menunggang kuda. Ada juga layanan yang unik dalam berkuda , menyerupai Anda dapat sarapan sambil naik kuda.


Dilengkapi peternakan kuda. Tangue Verde Ranch dikelilingi pedesaan barat yang asri. Dengan dikelilingi pegunungan yang mengagumkan dan gurun pasir. Tamu juga mampu menikmati pengalaman ber-hiking ria dan bersepeda gunung. Hotel ini layak Anda kunjungi sewaktu liburan bersama keluarga:


Hawa alisal guest ranch & resort , Solvang , California

Hotel ini terletak di tempat lembah pesisir , dan pegunungan pantai barat daya. Aliran pesisir membuat hawa hangat di siang hari dan cuek di malam harinya. Hotel ini dikelilingi lembah-lembah yang dilebati ratusan pohon ek. Dengan latar belakang gunung yang indah. Penduduk asli tempat setempat menyebutnya tanah ini "Nojoqui".


Kamar alisal guest ranch & resort , Solvang , California

Kamar hotel ini didekorasi dengan gaya klasik. Sehingga selain nyaman tetapi juga unik. Untuk menjamin suasana yang hening , hotel memang sengaja tidak menyediakan TV. Pesan dikirim melalui faks ke kamar Anda. Penerimaan sinyal sangat terbatas di tempat hotel ini , operator Verizon yaitu satu-satunya operator yang menyediakan cakupan sinyal yang baik di sekitar hotel.


Aktivitas alisal guest ranch & resort , Solvang , California

Hotel ini menyediakan layanan yang cukup lengkap. Mulai dari golf , mengendarai kuda , wisata danau , tenis , taman anak dan masih banyak lagi. Untuk akomodasi golf berada di tempat Santa Ynez River dan Santa Ynez Mountains. Sedangkan untuk kegiatan menunggang kuda , pengunjung dapat eksklusif menuju Adobe Camp. Di Adobe Camp , Anda mampu berkeliling , untuk berpetualang melewati bukit-bukit mengagumkan dan perkebunan kurma.


Di dalam kegiatan menunggang kuda ini Anda dapat memilih paket-paket yang sudah disediakan. Misalnya breakfast ride , menikmati sarapan sambil berkendara kuda di Adobe Camp. Menyalakan api unggun bersama , melantunkan pusisi koboi , bernyanyi bermain gitar dan lain-lain. Dengan paket ini , membuat anda mencicipi bagaimana rasanya menjadi koboi sungguhan. Sungguh pengalaman koboi yang tak akan pernah didapat di tempat lain.

Sementara itu untuk kegiatan wisata danau. Anda mampu memancing di area danau. Anda juga mampu memanah hewan liar , dengan dibantu oleh pemandu hotel. Pihak hotel juga menyediakan wahana perahu , sehingga Anda mampu berkeliling danau dengan puas. Ada beragam pilihan perahu menyerupai , kano , kayak , boat , perahu pedal dan masih banyak lagi.


Alisal fitness center & spa

Bagi yang inging memanjakan diri dengan badan Anda. Tentunya setelah melaksanakan acara hotel yang melelahkan. Para pengunjung mampu berlatih kebugaran di tempat kebugaran alisal fitness center & spa. Selain fitness , Anda juga mampu meraskan sensasi spesial spa dari hotel ini. Pusat kebugaran dibuka setiap hari dari jam 6 pagi hingga jam 6 malam.

Demikian artikel perihal hotel yang memiliki konsep unik. Semoga Anda terinspirasi dengan adanya artikel ini. Selamat mencoba.