Inilah Alasan Kenapa 4 Founder Ini Sangat Kaya

Inilah Alasan Kenapa 4 Founder Ini Sangat Kaya

Cara Menjadi Kaya |
Alasan Kenapa 4 Founder Ini Sangat Kaya

, Inilah Alasan kenapa ke-4 founder berikut ini sangat kaya.

1. Sang Inovator


Rata-rata pengusaha sukses tidak membangun urusan ekonomi yang sudah ada , menyerupai yang dilakukan oleh Jeff Bezos , ia berhenti dari pekerjaannya dan mulai membangun Amazon ketika ia mengetahui pertumbuhan internet yang sangat cepat. 


Dia melihat kesempatan model urusan ekonomi gres adalah menjual produk secara online , dan akibatnya beliau pun sukses dengan Amazon yang ia dirikan.

2. Berani mengambil resiko


Ketika Bill Gates dan Paul Allen membaca artikel perihal Altair 8800 microcomputer , tetapi belum memiliki perangkat lunak , mereka pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. 


Mereka eksklusif mendatangi pembuat microcomputer untuk menyampaikan kerja sama , mereka sesumbar memiliki perangkat lunak (pada ketika itu mereka tidak memiliki perangkat lunak apapun) yang mampu mengoperasikan microcomputer tersebut. 

Pada kenyataannya mereka hanya ingin mengetahui apakah perusahan itu tertarik atau tidak sebelum benar-benar mengerjakan perangkat lunak yang mereka tawarkan tersebut. 

Setelah MITS (pembuat microcompter) menyetujui , mereka akibatnya membuat perangkat lunak yang mereka tawarkan dan komitmen itu pun sukses , dari situlah cikal bakal Microsoft berdiri.

3. Mengatasi duduk perkara yang sulit


Elizabeth Holmes berumur 19 tahun ketika ia keluar dari Stanford untuk memulai perusahaan tes darah. Dia terinspirasi pamannya yang meninggal alasannya kanker yang terlambat didiagnosis.


Teknologi perusahaannya menyediakan metode yang lebih cepat dan mudah serta tidak menyakitkan untuk menguji darah sehingga mampu mendeteksi apakah terdapat penyakit atau tidak lebih awal.

4. Mengerjakan apa yang mereka cintai


Larry Ellison putus kuliah lalu ia mulai menyebarkan perangkat lunak sendiri adalah Oracle yang kita kenal ketika ini , alasan kenapa ia menyebarkan Oracle tidak lain alasannya ingin menciptakan sebuah lingkungan kerja dimana ia mampu nyaman bekerja di daerah tersebut.



Share this:

Disqus Comments