Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Keunikan dan Keunggulan Jade Mountain

Cara Menjadi Kaya | Jade Mountain didirikan dengan konsep asitektur organik dengan menggunakan bahan-bahan bangunan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Pada pemandangan dinding , Anda akan menerima gambaran kemegahan gunung Piton yang menjulang di tengah-tengah lautan Karibia. Hal ini akan menciptakan dorongan rohani yang membuat Anda ingin mencicipi kesunyatan akan kekaguman keindahan alam.


Hawa udara yang sejuk akan Anda nikmati sebab hembusan lembut angin dari samudera Atlantik. Dilengkapi dengan interior dan tanaman yang asri , dinding kerikil yang natural , dan kerikil karang akan menambah setiap aspek kesan alami dari hotel ini. Ini akan menambah setiap rasa keintiman bersama keluarga anda tercinta. Berikut hal-hal menarik lainnya dari hotel ini :


Akomodasi Jade Mountain

Setiap bangunan arsitektur Jade Mountain dirancang dengan memperhatikan karya individual sang arsitek dan dengan seni yang tinggi. Semua adegan kamar memiliki pemandangan alam yang luar biasa akan laut Karibia dan gunung Piton. Jika anda menginginkan daerah yang lebih privasi anda juga mampu memesannya. Setiap kemudahan dari hotel ini juga menyediakan Jacuzzi , termasuk bak renang dan tempat-tempat ibadah.


Kamar mandi Jade Mountain 

Kamar mandi di hotel Jade Mountain dirancang berbeda , yakni lebih dikhususkan secara individual dan berbeda dari ukuran kamar mandi biasa. Dengan desain lantai yang terbuka , memungkinkan Anda untuk mencicipi pengalaman kontemplasi kudus yang menyenangkan , sembari menikmati pemandangan alam yang menakjubkan , dikala mandi. Anda juga mampu berendam , dan tentu saja menikmati chromatherapy di pusaran kolamrenang.

Apa itu chromatherapy? Chromatherapy merupakan langkah terapi bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran jiwa dan tubuh. Terapi , ini menggunakan cahaya dan warna sebagai penyembuh badan Anda. Selama berabad-abad , cahaya dan warna telah banyak mensugesti ritme dan keseimbangan hidup manusia. Dengan pencahayaan di bawah air yang menggunakan lampu LED. Dengan lampu LED tersebut akan menawarkan terapi yang menyehatkan bagi pikiran jiwa dan badan Anda.


Bulan madu dan ijab kabul Jade Mountain

Paket yang paling populer yang ditawarkan oleh hotel ini salah satunya yaitu paket bulan madu dan pernikahan. Paket ini menghadirkan pelayanan khusus bagi Anda yang ingin menerima pengalaman yang luar biasa romantis bagi Anda dan pasangan.


Hotel ini juga mampu menawarkan paket kejutan yang mampu Anda rancang untuk kebahagiaan pasangan. Sementara itu , untuk ijab kabul , hotel akan menyediakan dan merancang segala keperluan ijab kabul yang dibutuhkan. Anda hanya tinggal menghubungi adegan koordinator ijab kabul hotel melalui surel jademountain@ansechastanet.com.


Pantai dan kegiatan Jade Mountain

Hotel ini berada di area seluas 600 hektar di hantaran lahan subur tropis yang hangat. Bagian yang menarik untuk dikunjungi , salah satunya yaitu hamparn laut Karibia yang terkenal dan diakui oleh UNESCO telah menjadi situs warisan dunia. Dengan pasir putih yang lembut , membuat pantai ini ibarat surga dunia.

Ada banyak terumbu karang yang hidup di biota alam laut Karibia , sehingga banyak jenis ikan bahkan ratusan jenis ikan yang hidup disana. Selain itu juga mampu mengikuti kegiatan lain ibarat pecinta alam , snorkeling , menyelam , meneliti burung dan kegiatan alam lainnya.

Itulah tadi beberapa keunikan dan keunggulan dari Jade Mountain. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selamat berbisnis.